Sabtu, 26 September 2009

HARI PERTAMA KERJA

DUa PNS Padang Panjang Bolos

Kamis, 24/09/2009 14:03 WIB
padangmedia.com - PADANG PANJANG – Hari pertama kerja setelah cuti bersama selama sepekan di jajaran pemerintah kota Padangpanjang, aktifitas PNS di berbagai kantor dan dinas mulai terlihat namun belum sesibuk hari biasa.

Kabag Humas Pemko Padangpanjang Drs.Rafles Sama yang dihubungi padangmedia.com di ruang kerjanya mengatakan, sampai siang ini semua pegawai di lingkungan Balaikota dihari pertama ini telah memulai aktifitas kerja dan dari inspeksi yang dilakukan Inspektorat bersama Badan Kepegawaian Daerah pagi tadi, tak satu pun PNS dan kepala SKPD yang absen kecuali memang minta izin.

”Dari inspeksi yang dilakukan pagi tadi terdapat dua orang pegawai di luar Balaikota yang tidak masuk kerja hari pertama ini dan bagi yang melanggar peraturan cuti bersama ini sanksinya cukup berat, “ karta Rafles.

Namun Rafles tidak menggambarkan sanksi berat yang dimaksudkan. Yang jelas laporannya langsung ke Menteri Pemberdayaan dan Aparatur Negara.

Dua PNS yang tidak disebutkan namanya tersebut diantaranya dari Kantor Satpol-PP dan Badan Kepegawaian Daerah Rafles juga tidak menceritakan apakah kedua PNS ini juga melakukan pelanggaran serupa pada tahun lalu, namun sanksi bagi mereka tentu telah dipersiapkan termasuk laporan kepada Menpan di Jakarta.

Dari pantauan padangmedia.com diberbagai Dinas dan kantor dilingkungan pemerintah kota Padangpanjang juga belum terlihat kesibukan berarti karena masih banyak diantara PNS masih melakukan silaturahmi antar lembaga.(isril)

2 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

=)) sukurin tuh PNS bandel....
biar tau rasa dia...
masa dah digaji sama uang rakyat tapi kerjaannya ga beres...
masa liburnya mau nambah sih ;)


Iklan Gratis

ISRIL media mengatakan...

@ Pak Said -> Terima Kasih untuk tanggapan anda, semoga dengan sanksi yang diberikan mampu memberikan efek jera bagi mereka yang melanggar peraturan

Posting Komentar