Sabtu, 19 April 2008

Shadiq Ingatkan Perantau Agar Dapat Memberi Warna

Keterangan Foto: Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadigoe TENGAH, Foto bersama Pengurus Ikatan Keluarga Batusangkar (IKBS) Padang Panjang. Foto : Isril.N


Keterangan Foto : Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadigu disambut carano pada acara pengukuhan IKBS Padang Panjang (Foto: Isril.N)


Padang Panjang – LN

Tersebarnya perantau Batusangkar di daerah lain diingatkan Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe untuk tidak berwana, tapi dapat memberikan warna seperti yang dilakukan perantau Batusangkar yang ada di Padang panjang saat ini, sambil menyebutkan nama Ir. Edwin.Sp, hal ini diungkapkannya dihadapan puluhan perantau Batusangkar yang berdomisili di Padang panjang, pada acara peringatan Maulid Nabi dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Batusangkar dan Sekitarnya (IKBS) di gedung pertemuan M. Syafe’i Minggu kemaren.
Ditegaskan Bupati, dengan dipilihnya Ir. Edwin Sp, sebagai pendamping oleh Suir Syam pada Pilkada Padang Panjang tahun ini, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Batusangkar.
“Keberhasilan kita diperhitungkan kekuatan politik dengan harapan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan perantau Batusangkar yang ada di Kota Padang panjang ini, namun meskipun demikian, kepada perantau kita juga berharap agar mampu memperlihatkan jati diri, meningkatkan silaturahmi dalam memunculkan hal-hal positif dalam kehidupan bermasyarakat tidak saja dengan sesama perantau tapi menyeluruh dengan lingkungan masyarakat,” harap Sahdiq.
Pada kegiatan yang dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi dan pengukuhan IKBS tersebut Shadiq menghimbau seluruh perantau Batusangkar dan IKBS yang hadir pada acara tersebut untuk memberikan dukungan penuh kepada calon Walikota dan Wakil walikota Padang panjang pada Pilkada yang akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.
Sementara itu Walikota Padang panjang Suir Syam usai melantik pengurus IKB pada sambutannya berharap agar lahirnya Ikatan Keluarga Barusangkar dan Sekitarnya, akan semakin mempererat silaturahmi tidak saja untuk perantau Batusangkar tapi dengan masyarakat Padang panjang.

Menyinggung dipilihnya Ir. Edwin.Sp sebagai pendampingnya pada Pilkada 2008 ini, diakui Suir Syam, agar tidak terjadi perpecahan diantara masyarakat dan pada hakekatnya Padang panjang dan X Koto adalah satu, yang memisahkan kita hanya Administratif pemerintahan ujar Suir Syam, disamping itu hal ini akan memberikan motivasi untuk melanjutkan pembangun kota Padang panjang karena beberapa pengurus inti IKBS seperti Ir. Edwin. Sp saat ini adalah kepala BPKD dan Pengelola keuangan Daerah sedangkan Zulkarnaen Harun menjabat sebagai kepala Dispora dan Pariwisata. (Isril.N)

0 komentar:

Posting Komentar