Selasa, 14 Agustus 2007

Pemda Padang Panjang Duel di Lapangan Hijau

Pemda (All Star) Menang Adu Pinalti
Padang Panjang, Ganto News
Memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-62 di kota Padang Panjang, serangkaian acara telah diagendakan oleh pemerintah kota Padang Panjang di bulan ini. Salah satunya, kemarin, Sabtu sore 11/8 digelar pertandingan sepakbola U-35 di lingkungan pemerintah daerah kota Padang Panjang antara Pemko vs Pemda (All Star) yang berlangsung di lapangan Anas Karim (Kantin) kota Padang Panjang.
Tim Pemko yang dimotori Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Drs. H. Nafriady menyajikan permainan yang berimbang mengahadapi tim Pemda (All Star). Di menit-menit awal Nafriady, Novi Hendri dan kawan-kawan langsung melakukan penekanan. Alhasil pada sesi 45 menit pertama pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pemko.
Dibabak kedua duel yang berlangsung di lapangan hijau ini bahkan semakin seru dan menegangkan, dimana gol yang tercipta silih berganti baik dari pemko maupun dari pemda (all star), hingga peluit babak kedua dikumandangkan wasit kedudukan berimbang 3-3 atau seri. Pada pertandingan ini Novi Hendri dari tim pemko berhasil membuat hatrick dengan mencetak 3 gol.
Karena berakhir seri pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan hasil akhir kemenangan untuk Pemda (All Star) dengan skor 4-3.(D2tm-hs)

0 komentar:

Posting Komentar