Selasa, 14 Agustus 2007

Gerak Jalan Jantung Sehat Di Kota Padang Panjang Berlangsung Meriah

Padang Panjang, Gn
Serangkaian acara dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-62 tahun 2007 di kota Padang Panjang, pemerintah kota Padang Panjang Minggu pagi 12/8 menggelar acara gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh Pemko beserta unsur muspida bersama ribuan pelajar se-kota Padang Panjang, PNS dan umum.
Ivent santai dan sehat ini memberikan kesan tersendiri, dengan suasana suka cita, para peserta gerak jalan tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan protokol di kota serambi mekah itu. Acara yang dimulai pada pukul 7.30 WIB ini diakhiri dengan pencabutan kupon berhadiah di pelataran gedung M. Syafei oleh panitia.
Perhatian pemerintah kota Padang Panjang dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ini memang serius, hal ini terlihat dengan banyaknya acara yang digelar selama bulan Agustus ini. Pada hari yang sama juga digelar acara lomba senam aerobic Sumbar-Riau untuk umum atau Fun-tastic Spectaculer Aerobic Competion di gedung M.Syafei. Selain diikuti oleh tim dari kota Padang Panjang dan Sumbar juga diikuti oleh tim dari propinsi Riau yaitu dari kota Pekanbaru dan Duri.
Sementara itu acara lain masih akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti pertandingan footsal, tarik tambang, pacu karung dan banyak lagi yang akan digelar di gelanggang pacuan kuda Bancah Laweh kota Padang Panjang pada hari senin 13/8.(D2tm-hs)

0 komentar:

Posting Komentar