Senin, 19 Oktober 2009

Artis Minang Road Show untuk Galang Dana


Senin, 19/10/2009 17:21 WIB
padangmedia.com - PADANGPANJANG – Persatuan Artis Minang Sumatera Barat memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat korban gempa. Mereka menggalang dana dengan melakukan road show di pertigaan Jalan M.Syafe’i, Padangpanjang, Senin (19/10).

Artis minang yang terjun langsung di antaranya, Jon Cakra, Mak Itam dan Mak Lepoh. Tanpa malu-malu, mereka menenteng kotak kardus bermerek bantuan untuk korban gempa Sumbar.

Ketiga artis yang baru saja melahirkan album ‘Bagadele’ itu mengatakan, aksi road show yang mereka lakukan akan berlangsung beberapa hari ke depan. Masih ada beberapa kota lagi di Sumbar yang akan dijambangi. Padangpanjang sendiri merupakan kota ke empat mereka melakukan kegiatan itu.

Seluruh bantuan yang berhasil dikumpulkan akan langsung disalurkan kepada korban gempa. “Derita mereka adalah derita kami semua. Memang banyak di antara masyarakat kita yang telah melakukan aksi sosial untuk korban gempa dengan berbagai cara. Namun, bagi kami dengan kegiatan road show inilah diharapkan kepedulian masyarakat untuk menyumbangkan sedikit hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa,” jelas Mak Itam kepada padangmedia.com di Padangpanjang.

Road show Persatuan Artis Minang tersebut cukup menyorot perhatian masyarakat karena dilaksanakan di pusat kota dan gerbang ke luar masuk masyarakat yang berbelanja ke Pasar Padangpanjang. Namun, sejauh ini roadshow tidak membuat jalan utama ke arah Batusangkar dan Solok macet.(isril)

0 komentar:

Posting Komentar