Senin, 23 Juni 2008

Pilkada Padang Panjang

Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja dilakukan di DPRD

Padang Panjang,
Menurut jadwal akan dilakukan di gedung DPRD Kota Padang panjang di Kampuang Jambak Guguak Malintang pada hari Minggu 22/06.
Ketua DPRD Kota Padang panjang Drs. H. Hamidi Labai Sati, Kamis, 18/06 mengatakan kampanye perdana pasangan calon Walkikota dan Wakil Walikota Padang panjang yang akan dipilih pada 9 Juli mendatang pada hari libur akan dibentang dalan rapat p
Penyampaian Visi Misi dan program calon walikota dan calon wakil walikota Padang panjang yang akan bertarung pada Rabu 9 Juliaripurna istimewa DPRD, berdasakan pada rapat Panitia Musyawarah (Panmus) DPRD pekan lalu dan memperhatikan peraturan poemerintah nomor 6 tahun 2005 yang mentakan, mengawali kampanye pasangan calaon walikota dan wakil walikota dilaksanakan oleh DPRD, selanjutnya pengaturan sesuai jadwal yang ditentukan oleh KPU Padang panjang ujar Hamidi.
Menyangkut penyampaian visi dan misi serta program pasangan calon, berpedoman pada peraturan perundangan , “Tidak ada dialog maupun Tanya jawab, jadi sifatnya hanya penyampaian oleh pasangan calon dan kita bersama anggota DPRD serta masyarakat yang diundang akan mendengarkannya secara seksama.”
Ungkapan yang sama juga disampaikan Anggota komisi A Bidang pemerintahan dan aparatur DPRD H. Desfa Remindo. SH, ketika dihubungi via ponselnya mengharapkan agar masyarakat Padang panjang, akan dating pada penyampaian visi, misi dan program calon walikota dan wakil wlikota padang panjang yang akan bertarung pada pilkada 9 Juli mendatang, ”Dari paparan yang akan disampaikan mereka secara berurutan jelas mendorong inspirasi jati diri untuk menilai, menetukan pilihan pasangan pemimpin Padang panjang lima tahun kedepan,” harap Desfa.
Ditempat terpisah Sekretaris Dewan Drs. Mastoti yang dijumpai di Balai Kota Kamis 18/06, mengatakan, sebagai kampanye perdana pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan dipilih rakyat, DPRD telah mempersiapkan sarana dan prasarana secara matang, melaksanakan tekhnis penyampaian visi, misi dan program yang akan didahului oleh pasangan calon Afrizal Moetwa dan Fathoni Rasyid, Suir syam dn Edwin serta Yusuar Yusuf Dt. Garang dengan Drs. Sopendi Dt. Indo Kayo, ini sesuai peraturan perundangan. Ujar Mastoti yang akrab dengan wartawan kota ini.(Isril.N)

0 komentar:

Posting Komentar