Sabtu, 28 Juni 2008

padangmedia.com
Diluar dugaan panitia, kampanye kedua calon walikota dan wakil walikota Padang panjang periode 2008-2013 dengan nomor urut 3 Juswar Jusuf Dt. Garang dan Sopendi Dt. Indo Kayo dihadiri ribuan lebih pendukungnya, panitia kampanye Pasangan nomor tiga yang diusung partai demokrat sepakat Eka Suprianus Dt. Majo Kayo yang juga merupakan anggota DPRD Kota Padang panjang, pada padangmedia.com mengatakan, jumlah masyarakat yang mengikuti kampanye kedua pasangan Juswar Jusuf Dt. Garang dan Sopendi ini diluar dugaan kami, “Kami sungguh tidak menyangka kampanye kedua ini dihadiri masyarakat dengan jumlah yang lebih banyak ketimbang kita kampanye pertama di M.Syafe’i lalu, sungguh kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyempatkan diri untuk mengikuti kampanye ini,” ujar Eka Suprianus.
Pada orasi Politiknya Juswar Jusuf yang saat itu juga mengikutsertakan istrinya Susilawati mengatakan, ingin merubah padang panjang kearah yang lebih baik dengan meningkatkan sektor perekonomian, mencerdaskan masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik yang sebenarnya bisa dijamin oleh pemerintah kota Padang panjang, “Bila kita lihat visi misi ketiga calon walikota itu hampir sama, namun ibarat membuat randang, kalau walikota yang kemaren masakannya enak, tapi cobapula randang buatan kami,” ujar Juswar Jusuf menirukan ungkapan yang selalu didengung-dengkan calon wakilnya Sopendi Dt. Indo Kayo.
Kampanye yang berlangsung singkat itu juga dihadiri DPP Demokrat Nadya dan Sanip, usai acara kampanye pada padangmedia.com Sanip mengatakan DPP sangat mendukung dengan majunya Juswar Jusuf Dt. Garang dalam ajang Pilkada Kota Padang panjang ini, “Usianya sangat mendukung, karena dengan usianya tersebut bisa mengayomi masyarakat sedekat anak dengan bapaknya, beliau juga orang yang sangat tawakal, jujur, berpengalaman dan juga seorang pengusaha yang sukses di Jakarta,” ujar Sanip.
Menyinggung masalah Sopendi yang bukan kader partai, Sanip menegaskan Partai Demokrat adalah partai yang terbuka buat siapa saja, “Sopendi Dt. Indo Kayo adalah seorang yang memiliki loyalitas yang tinggi, seorang pamor senior dan partai Demokrat juga sangat mendukung ketika bapak Juswar Jusuf akan digandengkan dengan bapak Sopendi dan ini sangat bersinergi antara bapak Juswar Jusuf dengan pusat dan bapak Sopendi yang sangat memahami kondisi Padang panjang, kami akan coba memfasilitasinya dengan pusat bila mereka terpilih nanti dan kami bersama-sama masyarakat Padang panjang tak segan-segan untuk menuntut mereka jika diketahui melakukan tindakkan KKN nantinya,” ujar Sanip yang merupakan ketua OKK DPP Demokrat.(Isril)

0 komentar:

Posting Komentar