Rabu, 21 Oktober 2009

Penerimaan CPNSD Tertunda

Rabu, 21/10/2009 13:50 WIB
padangmedia.com - PADANGPANJANG – Rencana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) diperkirakan

tertunda. Hal itu berdasarkan kesepakatan kepala daerah se Sumatera Barat karena penerimaan akan dilaksanakan secara serentak di semua kabupaten/kota.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Padangpanjang, Dra. Hj.Mufrida.SH, saat dikonfirmasi padangmedia.com, salah satu penyebab adalah gempa beberapa waktu lalu yang menimbulkan kerusakan cukup parah. Sampai saat ini, katanya, belum ada kesepakatan kapan penerimaan CPNS tersebut akan dilakukan.
Saat ditemui di balaikota Padangpanjang, Rabu (21/10), Mufrida mengatakan, secara umum Kota Padangpanjang siap untuk melaksanakan penerimaan CPNS. Hanya saja, karena beberapa daerah kabupaten/kota lainnya mengalami rusak parah akibat gempa, mereka belum siap untuk itu.
“Karena kesepakatannya pelaksanaan CPNS tersebut secara serentak, kami masih menunggu petunjuk selanjutnya kapan pelaksaan penerimaan CPNS tersebut,” ujar
Mufrida.
Ditambahkannya, munculnya kesepakatan secara serentak penerimaan CPNS tahun ini agar calon pelamar dimasing-masing daerah tidak membludak. Apalagi, kalau kebutuhannya tidak sebanding dengan yang akan melamar. (isril)

0 komentar:

Posting Komentar