Senin, 19 Oktober 2009

Novi Hendri Dt.Bagindo Saidi Dikukuhkan sebagai Ketua DPRD Kota Padangpanjang

Padangpanjang, 19/10
Ketua Pengadilan negeri Kota Padangpanjang pagi ini Senin 19/10 mengukuhkan ketua dan wakil DPRD Kota Padangpanjang di gedung DPRD Kampung Jambak Kelurahan Guguak Malintang Kecamatan Padangpanjang Timur, disaksikan unsur Muspida, walikota dan wakil walikota serta 17 anggota DPRD lainnya serta unsur masyarakat.

Kabag Humas DPRD Kota Padangpanjang Ananda Utama pada padangmedia.com mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan pagi ini sesuai dengan rencana, karena setelah turunnya surat dari gubernur beberapa hari yang lalu, maka disepakati pelantikan dilaksanakan pada hari ini.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Padangpanjang yang akan dilantik Novi Hendri Dt. Bagindo Saidi.SE.MSi menegaskan kedepan DPRD Kota ini akan lebih solid dalam mensiasati aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat, selama ini DPRD sebelumnya sudah menjalankan tugasnya dengan baik,dengan anggota DPRD sekarang ini 11 orang anggota baru tentunya kita optimis untuk lebih baik lagi, tegas Novi.

Saat ini dari pantauan padangmedia.com di gedung DPRD sudah hadir sekretaris daerah Drs. Nafriadi Hamdi, Ketua KPU Sudirman.Mpd, 17 orang anggota DPRD dan kepala SKPD, sementara unsur Muspida saat ini masih berkumpul di rumah dinas walikota, belum terlihat unsur masyarakat dalam acara tersebut.(isril)

0 komentar:

Posting Komentar